Perbedaaan Antara Green Coffee Dan Biji Kopi Biasa

Perbedaaan Antara Green Coffee Dan Biji Kopi Biasa

Perbedaaan Antara Green Coffee Dan Biji Kopi Biasa – Indonesia yang memiliki begitu banyak keindahan alam tak terhingga tentunya menjadi surga bagi semua makhluk hidup. Dengan iklimnya yang tropis berpadu dengan tanah yang subur maka kemudian bisa menghasilkan hasil alam yang luar biasa. Tak heran jika Indonesia menjadi rumah dari ribuan flora dan fauna dengan ragamnya yang unik. Baik di dataran tinggi maupun dataran rendahnya sama-sama suburnya. Namun kali ini yang akan dibahas adalah salah satu hasil alam yang berasal dari dataran tingginya yaitu tanaman kopi. Indonesia dikenal salah satu penghasil kopi ternikmat di dunia. Sebut saja kopi gayo, kopi dari Aceh sangat mendunia, begitu juga dengan kopi luwaknya.

Kenikmatan dari kopi Indonesia juga sangat mengangkat nama Indonesia di kancah internasional. Untuk itu sebagai masyarakat Indonesia haruslah sadar dan ikut menjaga kelestarian alam di Indonesia. Membicarakan mengenai biji kopi, ada satu varian biji kopi yang kini banyak digunakan dalam program Menurunkan Berat Badan karena manfaatnya, biji kopi yang dimaksud adalah Green Coffee. Pernahkah Anda mendengar tentang Green Coffee sebagai salah satu bahan untuk Menurunkan Berat Badan? Karena Green Coffee merupakan bahan yang alami maka wajar saja banyak yang lebih menyarankan penggunaannya untuk Menurunkan Berat Badan. Karena ada banyak orang yang ingin diet namun dengan cara yang salah. Nah, Green Coffee ini bisa membantu Anda untuk Menurunkan Berat Badan dengan cara yang sehat. Lalu apakah bedanya antara Green Coffee ini dengan biji kopi yang biasa? Untuk menjawab pertanyaan Anda maka simaklah informasi di bawah ini :

Ciri Fisik Dan Manfaatnya

Jika melihat perbedaan dari segi ciri fisiknya maka tentu Anda akan sangat bisa membedakan antara Green Coffee dengan biji kopi biasa. Sebab Green Coffee berwarna hijau alami sedangkan biji kopi biasa berwarna hitam pekat. Warna hijau pada Green Coffee ini didapat secara alami, karena Green Coffee ini memang merupakan biji kopi mentah yang belum mengalami proses apapun. Kemudian dari segi manfaatnya maka Green Coffee ini lebih ampuh untuk Menurunkan Berat Badan daripada biji kopi yang biasa. Maka dari itu saat ini Green Coffee sedang sangat populer di kalangan orang yang ingin Menurunkan Berat Badan karena dalam beberapa minggu saja jika Anda mengkonsumsi Green Coffee maka Anda bisa mendapatkan tubuh yang lebih langsing.

Tingkat Kematangan

Perbedaan kedua yang amat mendasar dari Green Coffee dengan biji kopi biasa adalah karena pada Green Coffee tingkat kematangannya adalah nol. Karena seperti yang dikatakan sebelumnya bahwa Green Coffee merupakan biji kopi mentah maka dari itu warna bisa menjadi hijau alami. Sedangkan biji kopi hitam yang biasa Anda lihat sudah melalui beberapa proses salah satunya pemanggangan sehingga warnanya bisa berubah menjadi hitam. Namun karena tingkat kematangannya ini ternyata mempengaruhi kandungan yang ada di dalamnya. Salah satu kandungan biji kopi mentah bernama asam klorogenat bisa lebur ketika proses pemanggangan. Maka dari itulah di dalam Green Coffee ini terdapat banyak asam klorogenat yang ternyata sangat baik untuk Menurunkan Berat Badan.

Proses Produksi

Jika Anda melihat proses produksi dari Green Coffee dengan  biji kopi maka akan terlihat bahwa proses produksi biji kopi biasa itu sangat panjang. Sedangkan pada Green Coffee prosesnya sedikit berbeda karena pada Green Coffee tidak terdapat proses pemanggangan. Dengan khasiatnya yang baik untuk Menurunkan Berat Badan ini maka kini banyak yang mencari Green Coffee untuk kebutuhan Menurunkan Berat Badan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *